#aboutYOU – Terserah Tuhan

Terserah Tuhan

Aku ingin membuat tali simpul,
antara benang kehidupan kamu dan aku.
Mungkin aku akan memilih warna merah.
Benang itu akan selalu ada dan terbentang.
Kita akan beriringan.
Bahu kita akan selalu bersebelahan.

Namun…
Aku teringat, cinta itu segitiga.
Aku, kamu, Tuhan.
Aku bersujud, kamu berlutut.
Doa kita sedang berada dalam lintasan.
Jika waktu tidak mempertemukannya,
terima kasih telah menyebut namaku.

Dan aku akan mengukir bayanganmu di bias mata.
Selanjutnya, Biar Tuhan yang melukis kita.
Entah di kanvas yang sama, atau tidak.

Sadgenic
Cipanas, 6 Januari 2015

Leave a Reply

